Yel-yel Fasilkom…

10 11 2007

Setelah kami tanyakan, berikut adalah yel-yel Fasilkom yang benar:
(Terutama ditekankan pada: Kami ini fakultas nomor satu di UI,
Terima kasih kepada semua pihak yg telah memberikan perhatiannya pada hal ini)

Yel-yel FASILKOM

Aba-aba pembuka: Fasilkom!!!
Fasilkom!*
Ilmu Komputer
Fasilkom!*
Satu Banding Seratus
Kami Elit, Kami Kompak, Kami Anak UI
MIPA Bukan, Teknik Bukan,
FE Apalagi*
Kami ini Fakultas No.1 di UI
Kami Cinta Fasilkom
Kami Bangga Fasilkom
Maju Terus
Fasilkom!*

Yel-yel KOMPUTER

Aba-aba pembuka: Komputer!!!
Masuknya Sulit
Fasilkom!*
Sarana Komplit
Fasilkom!*
Kelasnya Elit
Fasilkom!*
Ilmu Komputer Jaya!
To Be Number One
FA….**
SIL….**
KOM….**
Viva…viva…viva…..Fasilkom!*

Keterangan:
* Diikuti dengan gerakan menghentakkan kaki
** Diikuti dengan gerakan tepuk tangan 2 kali

Untuk gerakannya, silahkan ditanyain ke yg datang Sabtu Ceria.
Jadi semua lirik + gerakan harus diapalin dan harus kompak y!

Actions

Information

19 responses

12 11 2007
Big Zaman

Bukannya pada baris ke-5 gak pake ‘ini’ ya??
Jadinya,,
“Kami fakultas no. 1 di UI”
Seingat saya gitu…

Iya gak sih??

13 11 2007
tumoijowh

Wah, bagus banget di-post gini. ayo semangat smuanya apalin en kompakin yel-yelnya

yaa!!
Bikin bangga smuanya…

Oh iya,, buat temen-temen 2007 ada pengumuman nih dari Danus PMB.
Kalau bisa di-post sebagai “Announcement” yaa.

Mau sekedar klarifikasi nih mengenai jaket.

INFORMASI JAKET PANDA.

Waktu itu kan teman-teman sudah dikasih kesempatan buat pesan jaket Fasilkom. Dan

ternyata Alhamdulillah banyak yang mesen.

Tapi sebenarnya kalian udah tau belum kalau jaket Fasilkom yang asli itu adalah

jaket ORI (JAKET PANDA)?

JAKET PANDA udah turun temurun dipakai sama anak-anak Fasilkom sebagai lambang

identitas. Jarang-jarang kan, satu fakultas itu cuman punya 1 jaket kebanggaan.
JAKET PANDA bisa dipakai di acara-acara resmi, kayak acara fakultas, acara angkatan,

dan lain-lain. Dipakai sehari-hari juga bisa. JAKET PANDA bakal keren banget kalo

dipakai bareng-bareng 1 angkatan. KOMPAK BANGET!! Soalnya dulu pernah suatu kali

Kakak-kakak 2003 pakai jaket itu barengan dan KEREN BANGET.

Sekedar info, Jaket SPORTY yang juga bisa dipesan itu bukan jaket “resmi” Fasilkom

loh!! ^o^
Jaket itu, memang sengaja dibuat mirip sama jaket Panda untuk dipakai sama anak-anak

Fasilkom sehari-harinya (Misal buat olahraga dan acara-acara non formal lainnya).

Kami nulis pengumuman ini buat klarifikasi ke temen-temen 2007, takutnya kalian

menyangka bahwa jaket sporty itu adalah jaket resmi Fasilkom. Karena ternyata

kebanyakan dari temen-temen memesan jaket sporty.
Disini kami cuma pengin bilang bahwa kalau kalian hanya memesan jaket sporty, brati

kalian belum punya JAKET FASILKOM yang melegenda, yaitu JAKET PANDA yaa. ^_^

Selain itu, kami juga dapet pesan dari Kakak-kakak Alumni kalau lebih baik

temen-temen 2007 punya JAKET PANDA dulu, karena jaket itu gak sembarangan setiap saat

bisa dibikin dan dipesan. ^o^

Nah, untuk itu. Kami mau memberikan kesempatan buat temen-temen yang mau berubah

pilihan dari yang tadinya mesan sporty jadi JAKET PANDA. Atau malah beli dua-duanya.

^_^
Tadinya jaket itu sudah mau dibikin, cuma setelah melihat data yang ada, kami

memutuskan untuk memberitahukan info ini terlebih dahulu.

Tapi kalau seandainya teman-teman masih tetap ingin jaket sporty, kami sama sekali

tidak berhak melarang kalian semua. Cuma biar kalian tidak salah paham dan menyesal

karena belum punya JAKET PANDA selain itu ingat juga ya pesan dari kakak-kakak alumni

yah! ^o^

Oh iya,, sekedar info tambahan. Logo di jaket sporty itu tidak sama dengan logo di

JAKET PANDA yaa..

Oke deh, sekian info dari kami DANUS PMB. Kalo boleh jujur, kami seneng banget kalo

kalian satu angkatan kompak punya JAKET PANDA ORIGINAL. Kalian bisa pakai bareng-bareng

biar kompak nantinya. Tapi ini sama sekali bukan paksaan loh.. ^_^
Makasih banyak atas perhatiannya, maaf kalau udah bikin kalian bingung.

Bagi temen-temen yang mau berubah pesanan atau ada pertanyaan bisa langsung

menghubungi:
1. Fynda 2006 (Hp: 081513204841, YM: qrazyquad)
2. Ardi 2006 (Hp: 08158337827, YM: ardityawahyu)

Ditunggu sampai hari Kamis, 15 November 2007. Jika tidak memberi kabar terbaru, pesanan

dianggap tidak berubah yaa..^o^

13 11 2007
csui

Makasih ya Kak, atas informasinya…^^

14 11 2007
tumoijowh

Sama-sama. Makasih juga udah ditanggepin.
Oh iya, kalo gak sempet ketemu aku atau Ardi, bisa SMS atau YM
Formatnya
(Angkatan), (Nama Lengkap), (Jenis Jaket), (Ukuran Jaket), (Jenis Kelamin), (Inisial)

Contoh:
2006, Reffynda Esna Putri, ORI, M, cewek, NDA

Kalau pesan 2, tulis jadi 2 baris dengan format yang sama.
Makasih banget ya.. Ditunggu konfirmasinya ya. kalo bisa kasih tau dari mulut ke mulut ya, takut ada yang blom sempet baca di sini. ^_^

14 11 2007
tumoijowh

Oh iya, baru aku baca lagi nih yel-yel-nya.
koq, kayaknya aku ngerasa ada yang beda. Coba deh di-cek lagi 2-2nya. bener atau enggak, jangan takut nanya ma angkatan atas ya, soalnya aku takut ada yang salah.^o^

14 11 2007
ndha

Untuk ORI Inisial jaket itu, maksimal 3 huruf. Akan dicetak dengan huruf besar semua.
Makasih

14 11 2007
tumoijowh

Untuk jaket ORI, inisial nama maksimal 3 huruf.
Akan dicetak dengan CAPITAL LETTERS.
Deadline konfirmasi diperpanjang sampai hari Sabtu, 17 Nov 2007.

Lebih jelas, liat di sini

15 11 2007
Max

jaket panda hanya bolh kalian kenakan apabila kalian selesai mabim dan mengikuti MK

15 11 2007
Praditya

Seperti yg dibilang Fynda, kykna ada yg salah…
Nih saya kasih tau ya…
Bwt angkatan 06 ke atas, maap ya adit kasih tau… :)

– Kami Fakultas No.1 di UI –

Klo gak salah pake kata2 “ini”

Kami ini fakultas nomor 1 di UI

[yuhuy, pake mode rap yg asik itu]

Haha, jadi teringat masa lalu…
Ya gak Fyn?

15 11 2007
Praditya

Oh iya, di Yell kduanya spertina ada juga urutan yg beda kyk saya pelajari tahun lalu (terbalik)… Bner gak sih Fynda?

Cma saya gak tau jga.. Coba tanya lagi sama PJ nya ya…

Tpi ini saya bantu, saya kasih link buat download yell dan mars FASILKOM (data angkatan 06)…

http://www.praditya.net/fasilkom_06.zip

~ Ganbatte ya! ^_^

16 11 2007
Ivan P

Makasih kak atas perpanjangan waktu komfirmasinya..
saya baru lihat soalnya..^0^

16 11 2007
ami

trimaksih batas konfirmasi udah diperpanjang.
hehe, saya baru baca info ini (^_^) V

16 11 2007
csui

Bwt Kak Praditya, mksh ya atas filenya :)
Iya, nanti kami tanyakan ttg Yel2 tsb..

16 11 2007
Praditya

Itu untuk keterangannya klo bsa ditambahin:
* Diikuti dengan gerakan menghentakkan kaki

Jangan lupa gerakan tangannya… :)

17 11 2007
oscarz

Kak adit baik banget nih xP xP,,,,
tau taunya udah menghilang entah kemana xP xP padahal sebelah UI juga yah,,,,

hehehehe,,, cie maba terbaik 2006,,,

anyway thanks,,

18 11 2007
Praditya

@oscarz:

FYI, malam ini ada yg mengirim pesan ke shoutbox blog saya (udah saya apus).

Isi pesan tersebut kasar sekali!

Intinya (saya gak bmaksud menyulut emosi), pesan tersebut menganggap bahwa yell-yell yg diterima angkatan 07 benar (yell yg ditulis di blog ini). Dan menganggap yell-yell yg diterima angkatan 06 salah. Tpi yg paling saya gak suka, dia menganggap kalo saya (dalam hal ini) meracuni angkatan 07 dengan memberi info yg salah.

Sungguh, saya gak berniat seperti itu!
Apa yg saya berikan (link yang berisi data) merupakan data ketikan yell dan mars fasilkom serta salam angkatan 06 yg dibagikan pada waktu angkatan kami (06) mabim. Untuk sumber yell dan mars tentu saja kami (06) menerimanya dari angkatan atas (pada waktu itu), sama seperti 07 sekarang.

Dalam komen-komen saya sebelumnya saya juga gak 100% menjudge bahwa yell yg ditulis disini salah! Maka itu saya menyarankan utk menanyakannya kembali ke PJ nya. Tapi setelah diperkuat comment dari sdr. Fynda, saya juga merasa sependapat dengan Fynda kalau penulisannya ada yg salah (berdasar apa yg kami terima dulu). Hanya bermaksud mengingatkan saja…

Mungkin juga dalam hal ini saya yg salah, entah karena saya lupa atau apa. Tapi apa yg saya berikan itu ialah murni file yg dibagikan ke angkatan 06 dulu. Tidak saya ubah-ubah…

Anyway, kalo memang saya yg salah saya minta maaf sebesar-besarnya… Tpi agar menghindari kesalahpahaman link yg saya berikan di komen saya sebelumnya sudah saya minta diperiksakan ke teman-teman angkatan saya (Fynda dan Ivone).

Thx,

19 11 2007
tumoijowh

@ Adit
Ya, ampun dit… sampai seperti itu. Maaf aku baru liat lagi… amaf juga kalo gara-gara komentar aku yang pertama kali minta 2007 ngecek lagi yel-yelnya jadi bikin kamu dikasih komen yang agak gak enak hati. ^o^

@temen-temen 2007
Temen-temen,, bener banget apa yang dikatakan oleh Adit. Yel-yel pertama memang masih ada kesalahan. Yel-yel kedua Insya Allah sudah benar. Tapi coba deh dikonfirmasi lagi sama kakak yang memberi contoh waktu Sabcer.

Kami sama sekali gak ada maksud buat bikin 2007 jadi angkatan yang “gak bagus”… Kalian kan temen-temen kami, masa kami tega njerumusin kalian?
Mohon banget, kalau ada yang merasa kami salah… koreksilah kami dengan cara yang baik. Kami juga manusia biasa… gak luput dong dari salah?

Ya udah deh sgitu aja… Makasih atas perhatiannya.

19 11 2007
csui

Waduh..waduh… mohon maaf klo sampai terjadi seperti itu,
Saya harap semuanya bisa saling memaafkan dan jangan saling berprasangka buruk,,
Sekali lg kami jg minta maaf.

21 11 2007
vonn

mau coba ngasi tw aj,, sebenernya yel-yel fasilkom yg dipost di atas udah bener koq^^

mengenai komentar Big Zaman:

Big Zaman (04:24:50) :

Bukannya pada baris ke-5 gak pake ‘ini’ ya??
Jadinya,,
“Kami fakultas no. 1 di UI”
Seingat saya gitu…

Iya gak sih??

salah tuh.. yg bener pake ‘ini’..
yg di post ud bener koq^^

mengenai komentar adit:
Praditya (19:18:41) :
– Kami Fakultas No.1 di UI –
Klo gak salah pake kata2 “ini”
Kami ini fakultas nomor 1 di UI

nah, itu bener^^

Praditya (19:39:04) :

Oh iya, di Yell kduanya spertina ada juga urutan yg beda kyk saya pelajari tahun lalu (terbalik)… Bner gak sih Fynda?

klo yg ini salah.. di yel yg udah dipost di atas,, ga ada kesalahan urutan koq..

semua masalah udah beres kan??^^
hayo hayo,, klo ada beda pendapat diomongin baik”,, jgn lgsg ‘ngamuk’ di shoutbox.. ga enak juga diliat ama yg lain..

~damai itu indah^^
~slogannya polisi indonesia XD XD

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

