Hasil Perhitungan Suara Pemira Fasilkom UI 2008

25 04 2008

HASIL PERHITUNGAN SUARA PEMIRA FASILKOM UI 2008

Tanggal = 25 April 2008

Lokasi = Sekresquare Fasilkom UI

Pukul 16:00 – 18:00 WIB

A. Anggota DPM Independen

1. Rheza Yudha Prawira total suara = 59

2. Rizky Mandala Putra total suara = 46

3. Arudea Mahartianto total suara = 126

4. Abstain/Tidak sah total suara = 12

Total suara yang masuk = 243

B. Ketua BEM

1. M. Ilman Akbar total suara = 222

2. Abstain/ Tidak sah total suara = 21

Total suara yang masuk = 243

Selamat atas terpilihnya Arudea Mahartianto, Rizky Manda Putra, dan Rheza Yudha Prawira sebagai anggota independen DPM Fasilkom UI 2008.
Dan Selamat kepada saudara M. Ilman Akbar yang terpilih sebagai Ketua BEM Fasilkom UI 2008





forum.csui07.net

15 04 2008

Nice… sekarang kita udah punya domain baru:

So, let’s rock our Forum:

forum.csui07.net

see u there.. :9





Our New Forum..

29 02 2008

Setelah cukup lama ber-online ria di forum kita yang lama, atfreeforum.com/csui07

akhirnya kita pindah ke tempat yang baru..

csui07.890m.com/forum

atau bisa lewat csui07.cjb.net

forum yang sekarang telah menggunakan versi phpbb yang lebih baru, yaitu versi 3.0.0 )

Jangan ragu untuk posting, postingan Anda akan tetap abadi, karena forum ini bisa di backup dan backup akan selalu dilakukan.. )

Jadi… selamat kembali ber-posting ria!!!!!!!!!!!!! D D D





Baksos Angkatan 2007

1 02 2008

BAKSOS mahasiswa 2007 (Kangkung) akan diadakan pada hari :

Selasa, 5 Februari 2008

Mohon partisipasinya dalam acara tersebut (pada dateng ya!)

Tolong beritahukan kepada kangkungers yang belum tau

dan bagi yang bagian ketikannya belum selesai,

harap segera di selesaikan dan di kumpulin ke Gilang ( chester_barklight123@yahoo.com )

atau ke Erwin langsung.

Thx.





Foto-foto Angkatan

28 01 2008

Foto-foto Angkatan (yang dulu dipersiapkan untuk Buku Angkatan) udah di upload di:

groups.yahoo.com/group/csui07/files





Perkembangan Tugas MK

26 12 2007

– Untuk Nametag, sebagian (kertasnya) sudah dibagikan (yg dateng kumpul tadi pagi),
bwt yang ngga dateng, download formatnya disini atau disini trus di print di kertas biasa (A4) .
Lalu, tulis Nama Lengkap, Nama Panggilan, dan Nama Kelompok dengan SPIDOL WARNA HITAM dan juga tempel Foto Anda. Trus laminating dan lubangi tanda O (di masing2 sudut) dan ikat dengan TALI RAFIA WARNA MERAH sedemikian rupa (sehingga seperti nametag OKK).

– Untuk persembahan angkatan, 4 kelompok pertama nanti akan menyanyikan lagu INGATLAH HARI INI,
4 kelompok kedua akan menyanyikan lagu SEBUAH KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN (Sheila on 7)
4 kelompok ketiga akan menyanyikan lagu KEMESRAAN
dan 4 kelompok terakhir akan menyanyikan lagu PERSAHABATAN (Sherina)
Urutan kelompok berdasarkan urutan dalam halaman Daftar Tugas.

Temen2 tlg semua kabar mengenai MK ini disebarkan kepada temen2 yg
lain ya, minimal teman satu kelompok MK dan satu kelompok Mentoring.

Jangan lupa, Besok, Kamis 27 Des 07, jam 8 pagi ada briefing final sebelum MK





MK: Perlengkapan,Tugas,Kelompok

22 12 2007

Pengumuman Barang Bawaan dan Tugas yang Harus Disiapin Sebelum MK


Peralatan Pribadi
===============
Pakaian untuk kegiatan perkemahan 3 hari 2 malam
Celana training panjang
Pakaian putih2 –> Kemeja putih + celana panjang putih (co)/rok di bawah lutut(ce)
Sendal jepit
Sepatu olahraga
Alat makan –> Piring plastik, sendok, gelas: dilabel nama sendiri
Senter: dilabel nama sendiri
Alat mandi: dilabel nama sendiri
Ponco (jas hujan yang lebar)
Obat2an pribadi
Alat tulis dan buku catatan
Alat ibadah (kitab suci dan yang lainnya(sarung/mukena))
Minum air mineral 1,5 l
Jaket kuning
Jaket
Uang secukupnya
HP dan perhiasan tidak disarankan untuk dibawa

Peralatan yang harus dibawa per kelompok
=====================================
Terpal
Tikar
Ember : dilabel nama sendiri/kelompok
Gayung: dilabel nama sendiri/kelompok

Tugas pribadi
============
bikin name tag MK (yang seragam) yang besar (menutupi dada dan perut, digantung – mirip nametag OKK) + foto yang besar (4×6 cm). Berisi nama lengkap, nama panggilan, dan nama kelompok MK.

Tugas kelompok
==============
Buat persembahan kelompok (bentuknya bisa drama,pantomim,puisi,nyanyi,ato dll masing-masing kelompok berdurasi maksimal 10 menit)
Yel yel kelompok

Tugas angkatan
==============
Buat persembahan angkatan (BUKAN salam angkatan), bentuknya bisa drama,pantomim,puisi,nyanyi,ato dll, berdurasi sekitar 20 menit

Pembagian kelompok
==================
Datanya bisa dilihat di:
groups.yahoo.com/group/csui07/files/
Atau di:
csui07.wordpress.com/daftar-tugas/

Apabila ada yang tugas2nya sudah selesai tapi belum tercantum namanya di daftar tersebut, tolong hubungi Kak Meri (PJ Mentor) – 0818 182251

Semua pengumuman ini harap disampaikan ke temen2 yg lain ya, minimal temen satu kelompok!

> Hari Kamis, 27 Des 07, jam 8 pagi ada briefing final sebelum MK <